Ads 468x60px

.

Sabtu, 30 April 2011

Firaun-Firaun Masa Kini: Penerus Sistem Dajjal (1)


Tahukah kalian apa yang terjadi dengan para Firaun? Dahulu, mereka adalah penguasa yang mengatur dunia dari Mesir. Lalu, bagaimana nasib mereka selanjutnya? Mereka bermigrasi dari Mesir ke Eropa. Garis darah ini kemudian menetap dan membangun kekuasaan dunia melalui Kekaisaran Romawi Suci. Keluarga tsb juga mulai menyebar ke seluruh Eropa.


Salah satu adegan di film National Treasure menyebutkan bahwa mereka adalah para pejuang perang salib pertama yang menemukan sebuah kolong di bawah Kuil Sulaiman. Para ksatria itu percaya bahwa harta karun yang mereka temukan terlalu besar bagi siapapun, bahkan bagi raja sekalipun. Mereka membawa harta karun itu kembali ke Eropa dan kemudian menamai diri mereka “Ksatria Templar”.


Selama berabad-abad, mereka telah mendiami Eropa dan membentuk sebuah ikatan persaudaraan bernama “Freemason” untuk menghormati “pembangun” kuil yang luar biasa itu. Siapakah pembangun yang menurut mereka telah membantu Nabi Sulaiman untuk membangun kuilnya?
Para anggota Freemason meninggalkan sebuah petunjuk sebagaimana yang tertera pada uang kertas satu dolar, yaitu Piramid yang belum sempurna dan all-seeing eye (mata yang melihat segala) yang merupakan simbol Ksatria Templar (si penjaga harta karun) yang juga sekaligus merupakan simbol Dajjal (lihat http://filsafat.kompasiana.com/2010/12/23/proyek-besar-pengikut-dajjal-untuk-menguasai-dunia/). Lalu apakah harta karun nasional tsb?

Nampak pada gambar diatas, sampul film National Treasure yang juga memperlihatkan simbol “Dajjal si mata satu.

Harta karun yang dimaksud melebihi apa yang bisa dibayangkan oleh siapapun. Yang ditemukan oleh Ksatria Templar adalah buku sihir terlarang. Melalui harta karun tsb, mereka mempelajari seni rahasia yang kemudian menjadi dasar terbentuknya kelompok Illuminati. Melalui ritual-ritual pemujaan terhadap setan (dajjal), mereka telah mempergunakan seni ini untuk mencapai posisi kekuasaan tertinggi di dunia. Dengan sukarela mereka menjual jiwa mereka kepada iblis (dajjal), dan melalui ritual-ritual pemujaan terhadap ilmu gaib, sumpah, dan perjanjian rahasia, maka pengetahuan inipun menjadi tersembunyi. Pengetahuan ini boleh dikata tidak pernah dituliskan, namun disampaikan melalui simbol-simbol, ritual, dan arsitektur.

Para politisi sengaja didanai oleh kelompok Freemason untuk menyebarkan ideology Masonik. Keanggotaan rahasia Freemason terbuka untuk anggota tentara Prancis, perwira tinggi dan jenderal, dan mereka semua yang telah didoktrin dengan cara berpikir Freemason. Dengan adanya orang-orang, politisi, dan militer Prancis di bawah kendali Masonik, maka kelompok Freemason mendapatkan kekuatan lebih. Kelompok tsb selama ini bekerja secara sembunyi-sembunyi, tapi mereka secara berkesinambungan terus mempersiapkan sebuah revolusi. Kuat dugaan bahwa kelompok Freemasonadalah satu-satunya perancang revolusi Prancis.

Ketika para pendiri Amerika Serikat (koloni) pertama kali mendarat di Plymouth Rock, mereka tidak saja membawa orang-orang buangan bersama mereka, tapi juga mengajarkan elemen Freemason yang berasal dari Eropa. Ketidakadilan yang mereka alami di Eropa, ternyata terdapat juga di tanah baru dalam bentuk rezim tiran Inggris. Untuk memperoleh dominasi sepenuhnya atas negara baru tsb, kelompok Freemason menggunakan metode yang sama dengan apa yang mereka terapkan untuk mengendalikan negara Prancis.

Meskipun monarki Inggris dijalankan oleh kelompok Freemason, tapi perang kemerdekaan Amerika adalah reaksi yang memang dibutuhkan oleh mereka. Orang-orang yang terlibat dalam perang tsb memang dibutuhkan oleh Freemason untuk mewujudkan mimpi mereka. Emosi mereka dimanipulasi menjadi kemarahan, seperti halnya kemarahan penduduk Prancis yang akhirnya berubah menjadi perang. Tapi, kali ini kesalahan itu tidak akan terulang kembali.

Kekalahan yang nyaris saja diderita oleh Freemason ketika menghadapi Napoleon dan pasukannya, telah memberi mereka pelajaran berharga. Kemunculan seorang pemimpin harus disesuaikan dengan agenda Masonik. Cara terbaik untuk memastikan hal itu terjadi adalah dengan memilih pemimpin yang memang merupakan anggota Freemason. Salah satu pemimpin yang berperan besar dalam perang melawan Inggris pada Perang Revolusi Amerika di abad ke-18 tidak lain adalah George Washington.

Pada tanggal 4 Juli 1781, kemerdekaan Amerika akhirnya dideklarasikan. Tentara Inggris akhirnya bisa ditaklukkan dan menyerah kepada koloni Amerika pada tanggal 17 Oktober 1781, dan menandai lahirnya negara Masonik pertama di dunia. Negara yang akan mempresentasikan ajaran-ajaran Masonik dalam segala hal. Tanda kehadiran Masonik di Amerika dapat samar-samar terlihat pada mata uang dolar, yang menampilkan gambar George Washington, presiden pertama di dunia yang menjadi pengikutFreemason dan gambar simbol Freemason yang dikenal dengan mata satu. Salah satunya seperti di mata uang dolar AS dan masih banyak lagi bukti-bukti yang ada. “Tatanan Dunia baru (The New World Order)” akhirnya lahir, yang sekaligus menandakan kebangkitan Dajjal.

Nampak mata uang Dolar AS yang memperlihatkan gambar Geoge Washington serta simbol Dajjal si mata satu.


Agar tujuan mereka benar-benar dapat berjalan mulus tanpa hambatan yang berarti, maka mereka selalu menjaga agar urusan perkawinan selalu dilakukan “di dalam lingkup keluarga”. Alasan keluarga kerajaan hanya boleh menikahi keluarga kerajaan juga adalah semata-mata untuk menjaga garis darah ini. Garis darah ini kemudian membangun kekuatan dunia di Britania Raya (Inggris).

“Windsor” bukanlah nama asli keluarga penguasa Britania Raya. Nama itu baru saja dimasukkan ke dalam lingkungan keluarga kerajaan sebagai samaran untuk menyembunyikan identitas asli dan asal-muasal garis darah ini. Dengan berkuasanya mereka di Inggris selama berabad-abad, garis darah ini memastikan terbentuknya Tatanan Dunia Baru. Dengan perlahan namun pasti, mereka membangun kekuasaan dunia di jantung kota Washington DC. Sejarah membuktikan bahwa, mereka (Inggris dan AS) adalah satu keluarga, satu garis darah, dan satu kekuasaan!!
Kadangkala, kebenaran lebih terdengar asing dibandingkan dengan cerita rekaan yang sudah lama dan beredar luas!!

Menurut sebuah penyelidikan, orang-orang yang selama ini menduduki kursi kepresidenan masih memiliki hubungan pertalian darah. Dick Cheney adalah sepupu kesembilan Presiden Bush yang terpisah satu kali. Sepupu Cheney, yaitu Barack Obama juga adalah sepupu kesebelas Bush. Lincoln adalah sepupu Bush dari keturunan ketujuh yang terpisah lima kali. Bush berbagi lebih dari sekedar surat suara dengan John Kerry, sebenarnya mereka adalah sepupu dari keturunan kesembilan yang terpisah dua kali. Jika kita lacak silsilah keluarga ini sedikit lebih jauh, maka kita akan menemukan Madonna, Celine Dion, dan Tom Hanks.



Salah satu judul album Madonna adalah ray of light (sinar cahaya), dan beberapa rekan di YouTube berhasil menemukan sebuah fakta bahwa kata yang digumamkan Madonna ketika ia menyanyikan lagu “Frozen” bukanlah “hmmm”, melainkan “ommm” (seperti yang nampak pada telapak tangannya). Kalau dicari tahu, maka kata itu adalah pujian bagi pemeluk agama Hindu kepada dewa mereka. Jadi, mengapa Madonna seorang wanita yang selama ini diketahui sebagai pemeluk Yahudi, menyanyikan pujian bagi dewa agama Hindu? Rupanya Madonna tahu betul bahwa ritual agama Hindu dan pemujaan dalam Kabala adalah satu dan sama. Mereka berasal dari ritual mitos yang sama dan telah didaur ulang, serta dipuja oleh banyak peradaban. Dalam salah satu wawancara di tv, Madonna pernah mengatakan: “… coba kupikirkan. Aku tidak pernah menghadiri ibadah Yahudi. Aku ingin memperjelas, bahwa aku membaca Taurat, tapi aku bukan seorang Yahudi dan aku pun belum berganti agama ke agama Yahudi. Saat ini, aku sedang mempelajari sebuah agama kuno” [lihat http://www.youtube.com/watch?v=wemyLkMIg1c&feature=related]. Jadi jelas bahwa video klip diatas menunjukkan tarian ritual persembahan Madonna untuk Dajjal.


Pada saat masa kampanye pemilihan presiden AS yang lalu, stasiun TV Fox mengadakan laporan khusus mengenai garis pertalian darah para calon presiden. Apakah kalian tahu bahwa Barack Obama dan Bush juga memiliki pertalian darah? Obama adalah saudara jauh 6 presiden, yaitu George W. Bush Senior dan Junior, Gerald Ford, Lyndon Johnson, Harry S. Truman, dan James Madison. Silsilah keluarga Obama juga mencakup Sir Winston Churchill dan Robert Lee, yaitu seorang Jenderal pada masa perang sipil/abolisi.
Nampak pada gambar diatas Obama dan Bush, beserta mantan Presiden AS lainnya

Sedangkan Hillary Clinton memiliki hubungan darah dengan penulis beatnick, Jack Kerouac dan Camilla Parker Bowles yaitu istri Pangeran Charles dari Inggris. Leluhur John McCains (saingan Obama pada pemilihan presiden lalu) lebih sulit untuk dilacak, namun jelas bahwa dia adalah sepupu keenam Laura Bush, mantan ibu negara.


Kesemua ini adalah garis darah yang unik. Dan genetika adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Inilah garis darah Firaun yang telah menguasai dunia sepanjang sejarah. Kita menyebut mereka sebagai “kelompok elit”, yang berada di balik mega proyek The New World Order.

Apakah kalian tahu mengapa sampai Presiden John F. Kennedy mati tertembak? Jawabannya adalah karena dia sangat menentang proyek tsb (The New World Order). Coba simak pidatonya sebelum ia dibunuh:
“Di seluruh dunia, kita dihadapkan pada konspirasi monolitis dan kejam, yang bersandar terutama pada kedengkian demi memperluas cakupan pengaruhnya. Ini adalah sistem pengerahan manusia dan sumber daya materi besar-besaran untuk membangun mesin yang sangat kuat dan efisien yang menggabungkan operasi militer, intelijen, ekonomi, sains, dan politik. Persiapan pembangunan mesin itu sangat tertutup, dan tidak diketahui publik. Kesalahan-kesalahan yang muncul terkubur, tidak muncul ke permukaan. Siapapun yang mencoba lari, akan dibungkam, dan bukannya diberi penghargaan.”

Kennedy tahu betul tentang permainan kekuasaan ini. Perhatikan saja apa yang dikatakannya. Dan karena dia mengetahui tentang rahasia itu dan tidak menyetujuinya, nyawanya pun melayang.
Pidato-pidato lain Kennedy mengenai konspirasi pengikut Dajjal beserta mega proyeknya (The New World Order) tsb dapat pula dilihat di berbagai link di You Tube.
Apakah kalian tahu siapa yang bekerja sama dengan keluarga bankir Zionis dalam mendukung Hitler hingga ia bisa berkuasa? Orang tsb adalah Prescot Bush, kakek George W. Bush. Apakah kalian tahu siapa yang menulis kisah tentang setan abad modern? Orang tsb juga pernah mendapat julukan “laki-laki paling jahat abad ini”, dan dia adalah Aleister Crowley.

Aleister Crowley adalah anggota berpengaruh beberapa organisasi gaib, termasuk Golden Dawn, The Argentum Astrum, dan Ordo Templi Orientis (OTO). Salah satu karya Crowley yang paling terkenal adalah “The Book of Law”, yang banyak bercerita mengenai magic dan hal-hal mistis.

Nampak dalam gambar diatas Aliester Crowley yang memakai topi berlambang freemason (kelompok perintis ajaran Dajjal), beserta buku mistisnya yang berlambang “stargate”, yang juga merupakan simbol negara Israel.


Crowley juga dikenal karena kehidupan seks bebasnya dan orientasi seksualnya sebagai biseks. Crowley menganggap hubungan seksual dengan pria dan wanita sebagai salah satu ritual sihirnya. Salah satu wanita yang pernah berhubungan dengan Crowley adalah Pauline Pierce, yang merupakan nenek pihak ibu dari George W. Bush.

Apakah kalian tahu siapa putri Aliester Crowley? Jawabnya adalah Barbara Bush. Merekalah (Prescot Bush dan Aleister Crowley) yang menjadi dasar terciptanya keluarga Bush.
Dalam salah satu pidatonya bersama Ratu Inggris yang berjudul “Aku dan Sang Ratu”, George Bush pernah bergurau, “Dia (Ratu Elizabeth) memberikan tatapan yang hanya bisa diberikan seorang ibu kepada anaknya”. Masyarakat dunia ini yang pernah mendengar ucapan itu pasti akan mengira bahwa ucapan tsb sepenuhnya hanyalah gurauan semata. Tidak, itu bukanlah gurauan, karena mereka memang berasal dari satu garis keturunan yang sama.

Sebuah wawancara dengan David Icke dapat memberikan gambaran kepada kita sbb:
“Ada sebuah jaringan pengembangbiakan garis darah ini. Jaringan ini adalah apa yang aku sebut dan mereka sendiri menyebutnya sebagai “Illuminati”, yang berasal dari orang-orang yang diterangi dan telah muncul dalam sejarah. Dan ketika orang menolak pola kediktatoran, mereka telah menjalankan sistem pemerintahan tsb. Bagi orang-orang ini, semua itu adalah persoalan genetika. Mereka layaknya pelaku pembiak kuda.

Pada dasarnya, Putri Diana menyebut dirinya sebagai kuda betina biakan Windsor (brood maire), sebab dia dimasukkan ke dalam jaringan hanya sebagai kendaraan untuk melahirkan Pangeran William. Jika kita perhatikan keluarga Bush, mereka sama seperti kita. Elemen kunci dari semua ini adalah apa yang terjadi di alam bawah pengetahuan kita. Seperti inilah sebenarnya garis darah Illuminati. Mereka adalah kendaraan bagi entitas dimensi lain untuk memanipulasi kenyataan.”

Untuk memahami entitas ini, kita harus melakukan sejumlah penelitian mengenai subjek-subjek yang berbeda dan menyusun berbagai informasi tsb, sebelum kita bisa melakukan penelitian lanjutan. Dan kita akan merasa takjub serta memahami apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, ketika kita memperhatikan apa yang terjadi pada Putri Diana, kita akan memahami bahwa kejadian itu bukan hanya tentang apa yang terjadi saat ini, atau pada tahun 1997, namun kejadian itu bisa dilacak sampai ke kejadian di zaman Babilonia dan tempat-tempat lain seperti itu. Dewi Diana adalah Dewi Kuno, yang juga adalah nama lain dari Ratu Babilonia, yaitu Ratu Semiramis sebagai Dewi kaum Illuminati. Salah satu kelompok pemuja Dewi Diana dan yang melakukan ritual pemujaan terhadapnya, disebut Merovingian. Merovingian adalah salah satu garis darah kunci dalam jaringan Illuminati. Dan sesungguhnya Patung Liberty adalah Ratu Semiramis Babilonia Kuno.

Patung Liberty

1 komentar:

ANNAS mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...