Ads 468x60px

.

Rabu, 04 Mei 2011

Osama Bin Laden Antek Zionis? Namanya Ada di Uang Dollar ???



mungkin banyak diantara KALIAN sudah pernah membaca TULISAN YANG SATU INI:


TULISAN BERIKUT INI AKAN MEMBAHAS TENTANG KEJANGGALAN YANG ADA PADA UANG 20 DOLLAR

Uang Dollar dan Nama Osama

Sebuah video di Youtube menceritakan tentang rahasia dibalik uang 5,10,20,50, serta 100 Dollar yang membedah tragedi 9/11WTC. Dalam video itu diperlihatkan bahwa tragedi WTC telah dipersiapkan jauh hari dan terangkum pada beberapa sisi dalam uang tersebut seperti gambar menara kembar yang terbakar serta bangunan Pentagon yang luluh lantah. Silahkan anda cek  :

Creepy! U.S Dollar bills (5, 20,50,100) contains hidden pictures! 




Khusus pada uang 20 Dollar, ada hal lain yang diceritakan dalam video tersebut. Dari perpaduan tulisan 20 Dollar dan tulisan “The United States Of America” ternyata ketika dilipat sedemikian rupa terangkumlah nama Osama. Nama Osama lahir dari angka “0” pada tulisan 20 Dollar dan kata “sama” berasal dari suntingan The United States Of America.





Kejadian ini kontan membuat geger masyarakat Amerika pada khususnya, dan dunia pada umumnya, termasuk Indonesia. Mereka tidak membayangkan ada misteri unik dibalik potongan gambar di mata uang dolar itu. Akibatnya, banyak kalangan berksimpulan: Osama sudah dipersiapkan 250 tahun yang lalu untuk melakukan penabrakan Pesawat ke jantung kota New York. Ya sekalipun Osama Bin Ladin sendiri belum lahir.

Jadi Osama adalah Zionis?

Amerika Serikat berdiri kurang lebih 250 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat. Dan sejak 250 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi. Saya sendiri berkesimpulan kita tidak bisa dengan serta mrta mengatakan bahwa Osama adalah antek zionis hanya karena nama beliau terselip di uang dua puluh dolar. Mari kita analisis satu persatu.

Pertama, kenapa saya katakan analisis Osama adalah antek zionis dengan mengacu ke uang 20 Dollar terasa lemah, sebab hal itu sangat spekulatif. Tulisan di Uang 20 Dollar yang berbunyi The United States Of America, bisa dibuat nama apa saja, termasuk nama anda mungkin. Dengan menghadirkan 25 huruf dan angka 20, kita bisa membuat ratusan bahkan ribuan nama dari tulisan itu. Menariknya dari 25 huruf itu, kita bisa pula membuat nama USA sendiri. Kenapa kita kemudian tidak berfikir sama bahwa tragedi WTC juga dilakukan oleh Amerika?

Kedua, hal ini tampak menjadi tidak masuk akal, karena uang itu telah berusia ratusan tahun. Sejarah Dollar sendiri disetujui oleh Kongres dalam resolusi sebagian besar simbolis pada tanggal 8 Agustus 1786. Sejarah Dollar bahkan telah berlangsung dari awal pra-kemerdekaan yang dimulai dengan penerbitan awal mata uang Amerika yang disebut the colonial script, dimana penerbitan mata uang sama dengan barang dan jasa dalam perekonomian.

Sebelum Deklarasi Kemerdekaan, Kongres Kontinental telah resmi menerbitkan mata uang dengan istilah Dollar yang mengacu kepada koloni Spanyol yang juga memakai nama Dollar. Lalu pertanyaannya adalah apakah mungkin Osama sudah dipersiapkan sedemikian matang 250 tahun lalu? Sedangkan Osama, bahkan ayah dan kakek beliau sendiri belumlah lahir.

Ketiga, bukan tidak mungkin perubahan nama dari Usamah ke Osama juga sejalan dengan strategi itu, mengingat nama itu bisa dicocokkan dengan uang 20 Dollar. Kita tahu masyarakat Barat memang gemar menyesuaikan nama Timur dengan dialeknya. Dan kita akhirnya terbawa bahasa imperialisme mereka yang lebih suka menyebut dialek Osama ketimbang Usamah.

Keempat, sekalipun Yahudi adalah ahli konspirasi, kita pun juga tidak boleh dengan serta merta menganggap mereka hebat sampai segalanya mereka bisa ciptakan. Karena sebenarnya banyak pula konspirasi Amerika yang diciptakan bukan dari mereka, tapi adalah konstruk pikiran kita sendiri. Ini yang saya khawatirkan, termasuk menyebut Usamah Bin Ladin adalah antek zionis. Wallahua’lam

4 komentar:

Slight Hope mengatakan...

Artikel terkait 9/11 :

http://slight-hope.blogspot.com/2011/05/apakah-hubungan-antara-bencana-merapi.html

afief lagie sedih mengatakan...

menurut saya osama bukan zionis tapi adalah orang yang sudah di persiapkan allah untuk menghancurkan gedung yang menjulang tingi yang di sebelahnya ada kali ato apa aku koq lupa kalo ngak salah ada di terjemah alquran surat al maidah tapi entah ayat berapa aku lupa

Senarai mengatakan...

Sudah lama meyakini bahwa Osama bin Laden adalah boneka Amerika – Israel untuk memfitnah Islam. Klo Osama bukan bagian dari mereka (Amerika – Israel), kenapa tanggal serangan 11 September tepat dengan sejumlah teori konspirasi. liat link ini: http://mureo.com/news/wtc-direkayasa-informasi-rahasia-dari-film-hollywood.html
atau
mengenai Illuminate Card, kartu yg meramalkan 9/11 WTC :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8599817
atau
ramalan WTC 9/11 di dollar amerika.
http://avicenahumam.blogspot.com/2010/07/setelah-peristiwa-11-september-terjadi.html

zulaikha martadinata mengatakan...

gak lain gak bukan,,,smua pristiwa yg trjadi d dunia ini sudah tercatat dlm alquran...

ALLAH MAHA BESAR..

ALLAHU AKBAR

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...