Ads 468x60px

.

Senin, 17 November 2014

Tentara AL Fatih telah kembali || Mari kita sambut

Tentara AL Fatih telah kembali || Mari kita sambut
 

Dianggap Tak Senonoh, Militer Turki Larang Serial ‘The Game of Thrones’
BUMISYAM | ANKARA – Militer Turki melarang tayangan serial televisi produksi HBO, ‘The Game of Thrones’, karena sering menampilkan adegan tanpa busana, kekerasan, dan alur cerita yang rumit.


Menurut laporan Hurriyet Daily News dilansir dari The Independent, serial televisi yang diadaptasi dari novel karya R. R. Martin yang berjudul ‘Song of Ice and Fire’ dilarang karena dianggap akan berdampak buruk bagi kejiwaan para prajurit muda Turki.


Demi melindungi para prajurit mudanya, militer Turki akan memperbaharui regulasi yang digunakan dalam sekolah kemiliteran. Militer Turki sebelumnya pernah juga melarang beberapa program televisi untuk melindungi jiwa para prajurit mudanya dari tayangan-tayangan berbau eksploitasi seksual, pornografi, eksibisionisme, pelecehan, kekerasan, dan segala bentuk perilaku negatif lainnya.




Di waktu yang bersamaan, militer Turki akan mengadakan kelas agama Islam, yang akan fokus kepada pendidikan dasar agama, Al Quran, dan sejarah kehidupan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.


Ini bukan yang pertama kalinya ‘The Game of Thrones’ dilarang oleh militer Turki. Pada tahun 2012 militer memberhentikan empat guru di Sekolah Tinggi Izmir Maltepe setelah mereka menyuguhkan film tersebut dengan alasan untuk mempermudah bahasa Inggris siswanya. [UL/the independent]

SUMBER : BumiSyam.com

2 komentar:

Ave Ry mengatakan...

Beritanya gak sesuai judul? @_@

Padahal sudah penuh minat bacanya tadi

Ashabu Rayati Suud mengatakan...

ini teknik marketing :D

sebenarnya sesuai ukh . . .
karna kebijakan tersebut mampu menjaga Ruhiyah militer turky

kalau militer disebuah negara memiliki ruhiyah yg baik
maka ini modal besar untuk kebangkitan ISLAM

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...